7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren.

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren.

Para pecinta kendaraan motor, tentu akan rela mengeluarkan uang banyak untuk memodifikasi motor kesayangan supaya tampil keren. Salah satu yang lagi happening dikala ini yaitu memodifikasi motor matic secara khusus Honda BeAT. Motor ini sebenarnya telah mempunyai desain yang amat apik dan tampak sungguh-sungguh ramping. Banyak sekali contoh modifikasi keren yang bisa diaplikasikan ke motor Honda BeAT seperti Drag dan thailook, Beat Extreme, Drag, Ring 17, Airbush, Road Race, Low Rider dan bermacam contoh modifikasi lainnya.

Tahap permulaan modifikasi motor lazimnya diawali dari mengubah velg standar dengan menerapkan pelek custom, dan sesudah itu dilanjutkan dengan mengganti knalpot standar menjadi Knalpot Custom supaya kelihatan lebih keren. Rasa kurang puas tentu akan senantiasa menghantui dan senantiasa berkeinginan merubah wujud motor sampai pada selera yang tepat di mata. Nah, bagi kalian yang kebingungan berkeinginan mencari konsep terbaik modifikasi Honda Beat, berikut daftar anjuran modifikasi Honda BeAT yang bisa kalian jadikan model untuk memodifikasi motor kalian.

1. Modifikasi Motor BeAT Thailook

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren Thailook
courtesy kucurmotor

Modifikasi Thailook dikala ini sedang banyak digandrungi oleh kalangan muda mudi yang hobi mempercantik gaya motor mereka. Modifikasi hampir mirip dengan aliran modifikasi BeAT ring 17 karenanya modifikasi tipe ini lebih rumit yang tak cuma berkonsentrasi pada komponen ring saja. Tipe modifikasi Thailook juga merubah sebagian penampilan pada komponen body yang menonjol pada komponen jok motor dijadikan tipis dibanding dengan jok motor beat standar.

Modifikasi ini umumnya memadukan sebagian warna senada dan juga mengerjakan perpaduan warna pada komponen hand grip, foot step, pelek dan juga spion dengan warna yang senada. Akhir-akhir ini juga sempat viral sebagian pengguna motor matic yang menerapkan plat nomor yang dimodifikasi seperti plat nomor dari Thailand.

2. Modifikasi Honda BeAT Ring 17

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren ring 17
courtesy mobiliobaru

Modifikasi motor yang paling hemat ialah cuma dengan mengganti pelek motor standar dengan ring 17.  yang perlu dipandang ketika mengerjakan modifikasi ring 17 pada motor yaitu melaksanakan pemasangan velg dengan benar jangan sampai memasang pelek motor dengan asal-asalan sebab hal hal yang demikian bisa berdampak fatal. Modifikasi ring 17 ini umumnya memakai ban cacing. Cuma ban ini mempunyai banyak kekurangan, salah satunya membikin akselerasi motor menjadi tak stabil. Kecuali itu jangan pernah menjalankan top speed ketika memakai ban tipe ini sebab bisa berbahaya.

3. Modifikasi Honda BeAT Drag Bike

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren dragbike
courtesy motoplus

Cara membedakan modifikasi Matic Beat Drag amat gampang. Kita dapat memperhatikan perbedaan dari sisi struktur pada komponen body yang dipakai, pada biasanya modifikasi BeAT Drag dihilangkan sebagian body hal ini bertujuan untuk mengurangi berat motor ketika berjalan. Kalau kalian berkeinginan memodifikasi motor menjadi drag. Tentunya akan mengerjakan set ulang putaran mesin supaya lebih cepat dalam akselerasi. Jangan lupa untuk pengaplikasian suspensi yang umumnya juga turut dirubah untuk memberikan tambahan akselerasi yang kian optimal.

Untuk penerapan motor ini dianjurkan supaya tak dipakai untuk sehari-hari. Sebab kecepatan yang dimiliki motor drag ini betul-betul berbeda jauh dengan motor bermesin standar. Untuk kenyamanan dalam berkendara tentunya benar-benar jauh dari faktor kenyamanan jadi lebih bagus memakai motor drag sebaiknya dipakai ketika event tertentu saja.

4. Modifikasi Honda BeAT Low Rider

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren lowrider
courtesy pinterest

Untuk mengerjakan modifikasi Honda BeAT tipe ini kita perlu merogoh kocek cukup memeras dompet, dimana pengguna motor diharuskan mengganti sebagian komponen motor seperti roda berukuran besar dan perubahan suspense yang diganti dengan suspensi yang lebih keras. Low Rider adalah motor-motor cruiser seperti Harley-Davidson.  ini yang membikin untuk pengguna motor agar mengganti stang motor dengan tipe stang yang tinggi dan hal menarik lain ialah motor ini mempunyai panjang yang lebih dibandingi motor Honda BeAT standar.

5. Modifikasi Honda BeAT Airbrush

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren airbrush
courtesy ototrend

Modifikasi ini termasuk modifikasi yang betul-betul menawan dengan perpaduan warna yang menarik perhatian mata bagi tiap orang yang memandangnya. Modifikasi ini akan mengganti cat dasar motor dengan cat airbrush dan tentu yang perlu diingat untuk modifikasi ini tak boleh dikerjakan oleh orang sembarangan, modifikasi ini wajib dikerjakan oleh orang yang telah betul-betul spesialis dalam bidang airbrush. Modifikasi ini dikerjakan cuma mengganti perubahan cat pada body saja dan tak mengerjakan pergantian pada mesin atau desain motor.

6. Modifikasi Honda BeAT Extreme

7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren extreme
courtesy automotive-nyess

Modifikasi Honda BeAT Extreme menjadi modifikasi yang paling banyak memakan budget. Bagaimana tidak, modifikasi tipe ini akan merombak hampir 70% motor, yang mana modifikasi terbilang bebas dan tak mempunyai tolok ukur yang pasti. Modifikasi tipe ini membikin motor benar-benar terkesan sudah berbeda dari konsep dasar motor standar.

7. Modifikasi Honda BeAT Ceper
7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren ceper
courtesy automaniac

Modifikasi Honda Beat tipe ini pengguna mesti mengerjakan penurunan suspensi serta memotong body supaya posisi roda dapat menjadi lebih rendah dibandingi dengan posisi standar. Modifikasi tipe ini dikala sekarang telah jarang diminati bagi para pecinta modifikasi motor.  ini sebab kurangnya unsur keselamatan dan juga susahnya diketahui ketika mau menyalip kendaraan lain sebab wujudnya yang kecil.

Jadi, itu lah sebagian saran untuk modifikasi Honda BeAT kesayangan Anda.  Lebih-lebih ialah tetap observasi keselamatan dan kenyamanan ketika melaksanakan modifikasi.

Related Posts:

0 Response to "7 Modifikasi Honda BeAT Supaya Tampil Lebih Keren."

Posting Komentar