Camcorder HD Murah Untuk Mobil, Record Everything Front of Your Car


Kendaraan pribadi merupakan salah satu aset berharga yg Anda miliki. Riskannya kecelakan yg terjadi di jalan raya tentu membuat Anda harus selalu waspada. Nah, sebagai tindak antisipatif, kami jual camcorder hd murah untuk CCTV di mobil. Dilengkapi 2.7″ color TFT monitor dgn hasil video recording kualitas HD 720P. Lengkapi security kendaraan Anda.
jual camcorder
Apa saja kegunaan kamera mobil ini ?
- Anda bisa merekam kecelakaan yg terjadi tepat di depan kendaraan Anda dan rekamannya bisa dijadikan bukti pada pihak kepolisian.
- Anda bisa gunakan untuk merekam pemandangan yg Anda jumpai saat touring atau rekreasi di taman safari dan hasilnya untuk dokumentasi pribadi.
- Anda bisa aktifkan kamera saat memarkir mobil di area parkir sehingga dapat mengawasi adanya oknum yg mencoba mengambil barang berharga dari mobil Anda.
camcorder hd murahHD 720P Video Recording
Camcorder HD murah ini mampu merekam video berkualitas tinggi. Instalasinya cukup mudah, dilengkapi dgn bracket yg bisa Anda tempelkan di kaca depan mobil. Anda pun bisa leluasa merekam semua kejadian secara real time yg terjadi di depan mata. Pas banget sebagai bukti otentik saat mengalami/menemui kecelakaan lalu lintas ;)
Dilengkapi 2.7” TFT-LCD monitor
Jual camcorder yg sudah dilengkapi layar 2.7” color beresolusi 960×240, Anda bisa lihat, rekam, plus playback hasil rekaman langsung di gadgetnya. Layarnya jg bisa di flip hingga 270° , sesuaikan angel-nya dgn kebutuhan Anda.
Support SD card up to 32GB
Nah, untuk media data storage, unit didukung slot SD card yg support up to 32GB. Space yg cukup luas untuk menyimpan hasil rekaman video koleksi Anda. Selain itu didukung jg dgn fitur cycle recording, yg artinya unit akan secara otomatis menindih pada rekaman yg sebelumnya. Biar aman, Anda bisa lock rekaman yg penting biar tdk tertindih atau segera back up jika memori sudah hampir penuh. Dengan cara ini, Anda tidak akan melewatkan satu momen penting pun.
Power langsung colok ke lighter mobil
Kami jual camcorder yg powernya langsung bisa ambil dari lighter mobil, jadi kamera bisa tetap on 24 jam untuk merekam segala kejadian di depan mobil Anda ;)
jual camcorder

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to "Camcorder HD Murah Untuk Mobil, Record Everything Front of Your Car "

Posting Komentar