Penambah Tenaga Mesin Bensin gunakan Nitro OBD2 Performace Chip Tuning Box

Penambah Tenaga Mesin Bensin gunakan Nitro OBD2 Performace Chip Tuning Box.
Penambah Tenaga Mesin Bensin gunakan Nitro OBD2 Performace Chip Tuning Box.
Penambah Performance untuk Mobil Mesin Bensin. Cukup colokkan ke Port OBD2, alat ini akan bekerja otomatis:

Nitro OBD2 Chip Tuning Box bekerja berdasarkan protokol OBD2 sebagai remaping ECU komputer Car. Setelah berkendara 200 km Total jalan, NitroOBD2 menyesuaikan diri dengan mobil, menurut kebiasaan pembalap dan selalu menjaga remaping ECU untuk meningkatkan kinerja mesin.

Apa yang NitroOBD2 membuat?

Menurut kebiasaan mengemudi Anda, Nitro OBD2 membuat peta baru di ECU komputer mobil untuk meningkatkan performa mobil Anda. Ketika Anda mengemudi lebih KM / Mile, memperbaharui peta. Jadi itu membuat daya kendaraan dan torsi meningkat.

Apa Nitro OBD2 Chip Tuning Box?

Nitro OBD2 adalah Chip Tuning Box yang dapat dipasang ke OBD2 konektor mobil Anda untuk meningkatkan kinerja mobil Anda.

Ketika dicolokkan ke konektor OBD2, Nitro OBD2 menerima informasi dari ECU komputer mobil . Dengan data yang diterima dari ECU, NitroOBD2 menyesuaikan tekanan boost, kuantitas bahan bakar, injeksi waktu dan tekanan untuk meningkatkan kinerja mobil Anda.

Nitro OBD2 Chip Tuning Box tidak melebihi persyaratan produsen. Ia bekerja hanya dalam toleransi mesin.
Nitro OBD2 tahu kekuatan tersembunyi dari mobil Anda. NitroOBD2 tidak merusak mesin dan ECU mobil komputer atau tidak menimbulkan efek negatif ke pengaturan pabrik mobil.
Nitro OBD2 tidak mengubah pengaturan secara permanen. Untuk kembali ke pengaturan awal mobil, hanya cabut Nitro OBD2 dari konektor OBD2.

Nitro OBD2 tahu kekuatan tersembunyi dari mobil Anda.

- Sampai dengan 25% lebih banyak torsi

Nitro OBD2 sangat mudah digunakan.

Plug Nitro OBD2 ke OBD2 konektor mobil Anda. Dan menghidupkan kunci kontak selama 30 detik. Dan Hidupkan mesin pada pengaturan Nitro OBD2 yang optimal dan terbaik untuk mobil Anda. Bahkan parameter yang berbeda untuk setiap v
Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to " Penambah Tenaga Mesin Bensin gunakan Nitro OBD2 Performace Chip Tuning Box"

Posting Komentar