Autofan Ventilasi mobil

Autofan kipas ventilasi untuk mobil kesayangan anda, memberikan udara segar dalam kendaraan. Tanpa perlu install ribet karena alat bekerja secara otomatis menggunakan tenaga sinar matahari. Bila Sensor terkena sinar matahari, alat akan bekerja memberikan udara sejuk dalam mobil saat di parkir di tempat panas.
Selain itu produk autofan ini juga berfungsi untuk mengatasi udara pengap dan panas dalam mobil, dengan metode ventilasi yang unik, saat mobil di parkir ditempat panas, alat ini bisa bekerja mengeluarkan hawa pengap yang tidak nyaman dari dalam mobil.
Sama sekali tidak pakai kabel atau baterai, alat bekerja dengan Solar Energy / Tenaga sinar matahari. jadi sangat hemat dan ekonomis
Ukuran sesuai untuk kebanyakan jendela mobil di indonesia
Melindungi jok kulit mahal dari panas berlebih
Melindungi dashboard dan interior
Melindungi jok mobil dari kerusakan panas
Menyimpan barang berharga aman dari kondisi panas
Mengurangi penggunaan pendingin udara dan konsumsi bahan bakar
pemasangan hanya perlu hitungan detik pada kebanyakan kendaraan
Auto Fan Keren tenaga matahari, melindungi interior dalam mobil dari hawa panas bahkan pada hari-hari terpanas, mobil yang diparkir bisa mendapatkan udara segar.
Bisa juga membantu untuk menghilangkan bau hewan peliharaan dan tembakau. Auto fan mudah pemasangannya dalam hitungan detik dan cocok untuk jendela pada semua merek dan model.
auto fan, ventilasi, kipas, kipas ventilasi, pendingin mobil
aut1aut2

CEK HARGA/ BELI


Related Posts:

0 Response to "Autofan Ventilasi mobil "

Posting Komentar