Pompa Ban Mobil Elektrik

Sebelum memacu kendaraan Anda untuk keperluan liburan saat long weekend, touring komunitas, maupun mudik lebaran, tentu Anda patut memperhatikan juga kondisi tunggangan Anda. Well, terkadang meskipun sudah dipersiapkan dgn baik, ada aja kejadian tak terduga, misalnya ban mobil tiba-tiba gembos di kondisi yg tidak memungkinkan. Udah malam hari, jauh dari pemukiman, alamaaak ! Gawat dech :(
Nah, biar tidak mengalami kejadian apes tersebut, Anda bisa bawa pompa ban mobil elektrik 150PSI. DC 12V langsung dr lighter mobil. Isi angin lebih cepat dgn teknologi motor direct-drive, nggak berisik, plus super portable.
Desain compact, mudah dibawa kemana saja
Jika mendengar kata pompa ban elektrik, barangkali yg ada di pikiran Anda adalah pompa ban super gede yg biasa ada di pinggir-pinggir jalan. Hmm, udah bukan jamannya lagi ! karena pompa ban mobil yg satu ini dijamin super portable, tak makan banyak tempat di bagasi mobil Anda. Ada tasnya jg untuk memudahkan penyimpanan. Pas dibawa serta saat travelling.
Super Inflator 150 PSI, power langsung dari lighter mobil
Pompa ban mobil ini berkekuatan 150 PSI, untuk powernya tinggal colok langsung ke lighter. Kabelnya juga panjang, mampu menjangkau ke ban belakang. Semisal ban Anda bocor, bisa isi dulu anginnya sampai menemukan tukang tambal ban terdekat.
Didukung teknologi motor direct-drive
Jangan salah, meskipun tidak berukuran besar, pompa ban elektrik ini dipersenjatai dgn teknologi motor direct-drive. Alhasil, lebih powerful dan mampu mengisi angin lebih cepat, nggak pake berisik gan ;)
Tidak hanya untuk mengisi ban mobil, pompa ban ini jg dilengkapi konektor untuk isi angin bola olahraga, pelampung dll. Lebih cepat, no sweat !
Bagi Anda yg ingin mengecat kusen pintu rumah, pagar dll gar hasilnya bisa lebih halus (airbrush) juga bisa menggunakan kompresor ini, untuk konektor semprotnya nanti bisa dimodifikasi sendiri sesuai kebutuhan.


CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to "Pompa Ban Mobil Elektrik"

Posting Komentar